PANGKALPINANG,  – Calon Walikota Pangkalpinang, Ir. Endang Kusumawaty yang berpasangan dengan Wakil Walikota, Ismiryadi mengajak para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang untuk saling mengahargai.

 

Hal ini dikatakan Endang saat ditemui usai mengikuti Deklarasi Kampanye Damai yang diselengarakan oleh KPU Pangkalpinang, Minggu (18/2) di Taman Sari Kota Pangkalpinang.

 

“Di Pilwako Pangkalpinang ini, kita harus saling menghormati dan menghargai setiap pasangan calon selama kampanye, jangan saling mencari kesalahan dari pasangan lainnya seperti yang dikatakan tadi. Mari kita jaga perdamaian dan semangat demokrasi untuk Pangkalpinag yang lebih baik,” kata Endang kepada wartawan.

 

Menurut Endang, sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Mari kita berikan contah yang baik, karena paslon ini merupakan sosok pigur bagi masyarakat dan harus memberikan yang baik bagi masyarakat, suapay pilkada ini berjalan dengan baik dan damai. Siapaun yang menang harus menerima,” ujar Endang.

 

Endang menilai semua pasangan calon di Pilwako Pangkalpinang 2018 ini, baik dan layak untuk memimpin Pangkalpinang, baik melalui jalur Parpol maupun Independen.

 

“Semua Paslon baik dan layak, namun kita yakin pasangan Endang-Ismiryadi (EKSIS) bisa memangkan Pilkada Walikota Pangkalpinang ini, dan membawa Pangkalpinang menjadi lebih baik,” ungkapnya.

 

Kemudian Calon Walikota perempuan ini meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslu untuk terus mengawasi selama masa kampanye berjalan sampai dengan pemilihan selesai.

 

“Kita berharap kepada KPU dan Panwaslu agar bekerja secara profesional, terus mengawasi masa kampanye sampai dengan pemilihan nanti selesai. Jangan berpihak kepada paslon manapun,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here